Jumat, 30 September 2011

Model / Gaya Rambut Asia Terbaru – Kim Jae Joong Hairstyles




Siapa yang ga kenal Kim Jae Joong?? Leade, vokalis dan ‘Hero’ dari grup TVXQ-(Dong Bang Shin Gi), Selalu memukau penonton dengan suara parau, dan terlihat menakjubkan, pemuda tampan ini pasti jadi mimpi indah setiap wanita. Bagian terbaik dari penguasa ini grafik J-pop, tetapi kaya rambutnya ultra-lurus bertekstur, dengan warna bervariasi sering memerintah mahkotanya.

Kim Jae Joong dengan band anaknya, TVXQ (Tong Vfang Xien Qi).
Penyanyi muda ini memiliki ambisi yang kuat untuk terkenal dari masa kecilnya. Mengambil pekerjaan paruh waktu di beberapa tempat, langsung dari toko kenyamanan bagi loper koran, path ke bintang telah cukup berbatu baginya. Menariknya, JaeJoong keterampilan memasak yang diperoleh dari orangtua menyayangi nya restoran. Penggila kebersihan lengkap, pemuda ini cukup sangat teliti dari tampangnya terutama selama pertunjukan panggung.Selain menyanyi, ia juga melakukan penampilan cameo dalam film ‘Taeguki wa Hweenalli myuh’.

Warna rambut Kim Jae Joong pasti menjadi trend-setter, mencoba berbagai warna cukup sering. Meskipun platina sesuai pirang yang terbaik, pria chic telah terlihat mengenakan terang dan gelap cokelat, merah dan pirang warna emas juga. Dengan tanaman bawah meruncing dan pendek poni di kening, pemotongan tanam memberinya terlihat ramah dan berani. Namun, apa yang membuat dia ‘cute’ adalah menggunakan teknik potong dengan ekstensi. Panjang bahu berlapis dipotong dengan tepi kaku menawarkan menatapnya rapi memberinya penampilan yang dipoles dan chic. Kim Jae Joong benar-benar meyakinkan untuk tampil terbaik setiap kali dia menghadapi kamera, menjamin keberhasilan dalam setiap gerakan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar